Minggu, 23 November 2014

Tumpukan dan Ikrar #SatuHariSatuEntri

Holla, Freads!! (panggilan sayang untuk readers sih sebenarnya hehe asalnya dari friend + readers)

Lama tak cakap, tak bersua, tak berkata. Ya, karna berjumpa hampir mungkin tak terjadi kan.

Setelah melewati masa skripsi yang bisa-panjang-bisa-singkat, sekarang lah hidup mulai berjalan lebih keras dari yang sudah mengeras. Yudisium bulan Agustus 2014, wisuda bulan November 2014, dan sampai di titik ini, waktu ini, 23 November 2014 pukul 22:10 WIB.

It's such great moments happened in my live. Thanks, God!

 
Anak asuhan Bapak Dr. Sucipto, STP, MP. yang berjuang tergesa. Terimakasih, Pak..


 
With Bestiee kampus, Nindya Nur Fajria, STP. 


 
Graduation Day, Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya, Malang


 
Happy Graduated Girl Friends

Well, bumi akan tetap berrotasi kan. Rotasinya akan kekal selama matahari masih peduli pada bumi, tidak merasa bosan akan kegiatan rutinnya ini. Selama itu pula hidup akan berjalan, hidup yang dimiliki makhluk hidup. 


Kata-katamu bagus juga, Tein. Selama masa yang telah terlewati, sampai detik ini, ternyata banyak hal yang belum aku kuasai, belum ke ketahui, belum aku jamah, belum aku rasakan. Salah satunya adalah mimpiku menjadi penulis atau blogger yang pikirannya bebas, bukan hanya tunduk pada perauran dan keteraturan, tapi mampu berlayar bebas, melintas bermacam ranah, tanpa pakem, meskipun ada struktur. Aku ingin jadi seperti itu. Punya kebebasan itu. Meskipun itu hanya anggapanku, dan belum tentu memang benar penulis punya kebebasan sebesar itu, tapi aku yakin, selama jari ini masih bisa menyentuh tuts keyboard, selama mata ini masih mampu menatap layar, dan sel otak yang sehat, aku ingin terus mencoba menulis. Maka, aku buatlah ikrar ini. 

#SatuHariSatuEntri

Dalam #SatuHariSatuEntri, minimal aku harus menulis entri APAPUN dalam blog ini. Entah entri ini penting, tidak penting, tapi ku usahakan selalu bermakna. Supaya Freads yang menyempatkan mampir di blog ini tak merasa membuang waktunya, membuang sampah apalagi hehehe. Ikrar ini terinspirasi oleh tweet @pandji dibawah ini :

 
Semoga ikrar ini berjalan lancar. Diusahakan yaa tapi, kendala di internet juga sih. Atau ada hutang aja kali yaa biar seru haha. Jangan serius-serius aah. Santai ajaaaa~ So, sampai bertemu di #SatuHariSatuEntri lainnya yaa, Freads!




Nb: Maaf kalo bahasa asingnya masih berantakan. Anak belajaran hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar